Surabaya Bowl S2 week 7 : Glads berhasil balas kekalahan atas inferno


      Hal mengejutkan terjadi di week 7 ketika Gladiator tidak diduga berhasil mengalahkan Inferno. Hal tersebut membuat glads berhasil membalaskan kekalahan mereka atas inferno pada 1st leg SurBowl beberapa waktu lalu. 

      Sejatinya, Inferno bukannya bermain buruk, mereka berhasil menekan glads sampai di depan goal line glads sendiri, namun, justru 1st & goal hingga 4th & goal, mereka selalu gagal mencetak touchdown. Dan juga beberapa kali Inferno dipaksa untuk three-and-out. Beruntungnya, tak hanya inferno yang gagal mencetak touchdown di babak pertama, Glads juga mengalami kesulitan menembus defense Inferno, justru pass mereka berhasil  di intercept oleh secondary player andalan inferno, Levi. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

      Babak kedua, Kedua tim terus menekan satu sama lain. Namun, Glads mendapat 'angin' setelah rushing dari RB andalan mereka, Josua, berhasil mendekatkan mereka ke goal line Inferno. Tak mau buang kesempatan lagi, Utas langsung menyelesaikan play dengan pass ke WR Helmi, Touchdown!! 6 - 0 utk Glads. Namun sayang sekali, di PAT mereka gagal menambah angka.

       Tertinggal, Inferno tak menyerah begitu saja, mereka belum 'habis', mereka terus berusaha mencoba mengejar ketertinggalan. Tapi tak disangka, offense mereka menurun cukup drastis. Tak hanya incomplete pass, bahkan puncaknya, Faiq yang salah memberikan pass, justru berakhir dengan salah satu pemain defense glads yang berhasil meng-intercept pass dari SurBowl II QB of the month tersebut.

       Beberapa saat kemudian, Glads yang memulai offense di dekat goal line Inferno dapat memanfaatkan momentum dengan baik, scramble dari QB Utas berbuah touchdown, ditambah PAT 2 poin yang sukses setelah WR Helmi berhasil menangkap pass. Skor 14 - 0 untuk keunggulan Gladiator. Di akhir - akhir laga, Inferno yang mendapat kesempatan emas justru kehilangan ketenangan dan gagal mencetak touchdown. Skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

      Glads akan mendapat ujian berat selanjutnya pada week 8 ketika mereka harus bertanding melawan Crocodile. Sementara itu, Inferno Football akan menjamu Lobster Spartan
di pertandingan akhir regular season sebelum mulainya play-off surabaya bowl season 2. 










Comments

Popular