Surabaya Bowl S2 week 8 : Crocs berhasil patahkan rekor LS


      Di awal laga, Gladiator sudah dikejutkan oleh touchdown return dari Umar setelah kick off. Hal tersebut juga menjadi Touchdown tercepat hingga saat ini. Ditambah PAT 1 poin dari scramble run oleh QB Gaza. Tertinggal begitu cepat tak membuat glads down. Mereka dapat membalas dengan cepat dengan touchdown dari Josua yang menangkap pass di ujung end zone. Tetapi ketika PAT, scramble run dari QB Utas gagal.

      Pertandingan berjalan sengit, Crocodile sempat dipaksa turnover, namun serangan Gladiator juga belum berhasil menembus pertahanan Crocs. Di play berikutnya, tak menyiakan kesempatan, Crocodile berhasil menjauh dari kejaran glads setelah touchdown rushing yang dicetak oleh RB Yayan. Yayan berhasil mencetak touchdown keduanya setelah sukses melewati beberapa pemain glads dengan rushing nya lewat side line.
Skor 19-6 bertahan hingga babak pertama selesai.

      Babak kedua dimulai dari serangan Gladiator, namun sangat disayangkan mereka belum berhasil mengkonversinya menjadi touchdown, justru Crocodile lagi - lagi berhasil mencetak touchdown lewat pemain anyar mereka yang tengah musim lalu ditransfer dari Seaborg, Danny. Belum selesai, Crocodile mendapat kesempatan besar untuk mencetak TD lagi setelah LB Gladiator, Fito, melakukan foul sehingga membuat Croco memulai serangan tepat di depan goal line lawan. Tak menyiakan kesempatan tersebut, Crocs kembali menjauh setelah TD dari QB sneak Gaza.

      Di menit - menit akhir, RB Yayan berhasil mencetak touchdown ketiganya pada pertandingan tersebut, sekaligus touchdown keenam musim ini. Gladiator gagal mencetak angka lagi, skor 37-6 bertahan hingga pertandingan selesai.









Comments

Popular