Debut + Comeback sukses 5 pemain LS

Offense Time! (Para pemain defense keluar diganti dengan masuknya pemain offense) Kiri - Kanan : Bagus (78), Aryo (7), Gandhi, Bagas, Syefi (26), Ivanno (celana putih).

      Same-line derby sabtu lalu (08/3) menjadi pertandingan bersejarah bagi keempat pemain baru LS. Mereka adalah Ilman, Aldi, Akmal, dan Bagas. Ya, keempat nya memulai debut sebagai pemain LS pada pertandingan tersebut. Untuk Ilman, Aldi, dan Bagas, mereka ditransfer dari free agent sedangkan Akmal di transfer dari gladiator.

      Keempat pemain tersebut juga memberi kontribusi yang cukup pada pertandingan pertama mereka bersama LS. Akmal berhasil beradaptasi dengan cepat. Walaupun di tempatkan pada posisi lineman (posisi asli, TE), namun ia berhasil melakukan 'tugas'nya dengan cukup baik. Ia beberepa kali berhasil menahan O-Line glads sekaligus memberikan QB Ardha75 waktu sedikit lebih lama.

      Sedangkan Ilman, walaupun sempat melakukan beberapa foul di awal laga, ia juga mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara Bagas, ia juga mampu beradaptasi dengan cepat dan mampu bekerja sama dengan baik bersama D-Line LS lainnya. Untuk Aldi sendiri, awalnya ia dipasang sebagai WR. Dari 3 kesempatan, ia berhasil menangkap 1 pass, presentase yang tidak buruk untuk debutan anyar. Lalu ia juga berhasil meraih beberapa yard setelah dipasang sebagai runing back.

      Tak hanya keempat pemain tersebut yang bisa dibilang berhasil dengan debut nya, namun, salah satu D-Line LS yang telah lama absen, Gandhi, ia juga cukup berhasil melakukan comeback nya. Terbukti, bermain penuh di babak kedua, membuat defense LS semakin garang. Tekanan yang ia lakukan bersama jolly dan bagas lah yang membuat glads mau tak mau harus melakukan punt yang pada akhirnya berhasil 'dikembalikan' oleh robby hingga ke goal line mereka.

      Untuk pemain anyar lainnya seperti alji, ia telah mengkonfirmasi akan melakukan debutnya pada week 7 surabaya bowl II saat Lobster spartan menjamu crocodile di El Clasico Derby.




Comments

Popular