3 Taktik LineMan yang paling disukai Prito Pareto


      Salah satu LineMan andalan lobster spartan, Prito Pareto menyebutkan bahwa ia memiliki 3 taktik LineMan yang paling ia sukai. Ditemui beberapa waktu lalu oleh LSMail, lineman LS yang satu ini juga menyebutkan alasan dibalik kenapa ia menyukai 3 taktik tersebut.

      "Yang pertama adalah taktik jalur neraka. Saya cukup menyukai taktik jalur neraka ini. Hanya saja, yang perlu diperhatikan dari taktik ini adalah komunikasi antar lineman haruslah sangat baik sehingga, taktik bisa berhasil." Jelas sang LineMan Lobster Spartan ini.

      "Selanjutnya, ini adalah taktik yang diajarkan kapten LS, Ardha. Taktik ini adalah untuk menjatuhkan lawan dari bagian tengah badan lineman tersebut. Dan taktik ini memerlukan tenaga yang lebih besar daripada taktik yang pertama tadi." Tukas Prito Pareto.

      "Terakhir adalah taktik yang diajarkan oleh presiden IFFA ketika beliau datang ke surabaya yaitu, taktik mem-block lawan dari arah samping serta memakai kuda-kuda yang kuat disertai dengan power ekstra. Hanya saja, saya sedikit kesulitan melakukannya hahahahaha." Akhir prito dengan candaan khas nya.







Thx, 

Comments

Popular