Kembalinya Kurni Elnino di Same Line Derby


      Kurni adalah salah satu LineMan LS yg berbakat. Keunggulan yang ia miliki adalah ia mampu bergerak dengan lincah dan mampu mencabut flag lawan dengan baik. Namun, dikarenakan terlalu sering absen latihan mungkin kemampuannya sedikit menurun. Ya, kurni sudah lumayan lama tidak mengikuti latihan FF. Latihan terakhir yang ia jalani adalah latihan di hari minggu dan latihan ketika bersama para pemain Heroes sekitar 1 bulan yang lalu. Namun, dipertandingan Same Line Derby esok jumat, Kurni di pastikan akan tampil memperkuat barisan LineMan Lobster Spartan.

      "Akhirnya bisa kembali main bareng LS lagi besok jumat. Setelah negoisasi berat sama Agent ku hahahahahaha (re: ibu kurni). Aku akan berusaha bermain dengan baik besok. Spartan is All in!! Hwaitiing!!" Ungkap Kurni pada LSMail rabu lalu (12/12).

      Kembalinya kurni ke tim disambut baik beberapa pemain termasuk HasbiiAz / Habek dan Prito. Mereka berdua memang berteman dekat dengan kurni. Pertandingan Lobster Spartan V Gladiator akan dilaksanakan pada tanggal 14 desember 2012 jum'at esok pukul 15.30.







Thx, 

 

Comments

Popular