5 Pemain LS yang memiliki bakat selain 'Flag Football'


      Setiap orang tidak hanya memiliki bakat di dalam 1 bidang saja. Ada beberapa orang yg memiliki banyak bakat, atau mungkin ada beberapa orang yg gampang mempelejari hal2 baru sehingga ia bisa melakukan banyak hal. Ada juga orang yg hanya memiliki 1 bakat saja. Tapi, di Lobster Spartan ada beberapa pemain yg memiliki bakat diluar Flag Football.



1. Ardha C75 ( Futsal )
  • Kapten LS yg satu ini memiliki bakat diluar Flag Football. Selain olahraga FF, dia juga gemar melakukan olahraga futsal. Ardha bisa dibilang mahir dalam bermain futsal. Ia bukan jadi pemain, posisinya adalah kiper. Ketika bermain FF, ia adalah Quarterback yg handal tetapi, ketika bermain futsal, ia 'bertransformasi' menjadi kiper yg handal.

2. Ivan ( Volley Ball )
  • Wide Receiver LS yg satu ini juga memiliki bakat diluar Flag Football. WR yg menjadi 1 dari 5 pemain LS yg masuk skuad Heroes ini juga mahir bermain Volly. Semasa SMP, ivan sudah mengikuti ekstrakulikuler bola volly di sekolahnya. Dan juga, ketika test bola volly pun ia mendapat nilai yg terbaik diantara teman2 dikelasnya. Ia mampu melakukan passing bola volly dengan baik. 

3. Reza
  • Running back Lobster spartan, reza, ia juga memiliki bakat diluar Flag Football. Perlu kalian tahu, sebelum direkrut Lobster Spartan, reza adalah atlet Sepak Takraw. Ketika LS menggelar latihan di alun-alun sidoarjo, para pemain sempat melihat latihan sepak takraw yg dilakukan reza. Ia juga sangat ahli dalam bermain Spak Takraw. Tidak heran langkah kaki ketika ia lari pun memiliki langkah yg panjang. 

4. HasbiiAz
  • Ya, bukan rahasia lagi kalo pemain LS yg satu ini memiliki bakat diluar FF. Salah satu yang paling menonjol adalah kemampuan bermain sepak bola nya. Bahkan, ia pernah berujar bahwa, masa depannya adalah menjadi pemain persija, jadi pemain LS yg satu ini lebih memfokuskan diri pada sepak bola bukan pada FF. Ketika bermain sepak bola ia berposisi sebagai 'Trequartista'. Ia juga menjadikan Kaka' sebagai role model nya. 

5. Grahadenata Deden
  • Pemain LS yg satu ini memiliki beberapa bakat diluar Flag Football. Ia mampu bermain futsal. Selain futsal, ia juga mampu menyanyi dengan baik. Ya, Deden adalah vokalis dari band musik sekolahnya. Ia memiliki bakat dalam musik. Ia dan band nya kerap mengikuti lomba-lomba band dan beberapa festival band juga. 


      Hmm, ternyata para pemain Lobster Spartan memiliki bakat2 diluar Flag Football juga. Bagaimana dengan bakat yg kamu miliki ?






Thx, 



Comments

Popular