3 Kebiasaan wajib Hasbi Azhar (Habek)


      Running back Lobster Spartan, Hasbi azhar atau yg lebih akrab dipanggil habek memiliki beberapa 'kebiasaan wajib' yg selalu ia lakukan setiap sebelum bertanding. Ditemui beberapa waktu lalu, ketika habek akan mengikuti futsal bersama kapten LS, Ardha, ia membeberkan '3 kebiasaan wajib' nya.







1. Warming Up

  • "Ada 3 kebiasaan wajib. Yang pertama sih udah jelas ya, selain doa, harus pemanasan juga. Kalo gak pemanasan itu waktu main kaki serasa kaku agak aneh kalo dibuat lari jadinya gak maksimal nantinya. Pokoknya jangan sampe lupa sama pe-ma-na-san."Ujar habek sambil menekan huruf ejaan pemanasan. 

2. Keliling Lapangan
  • "Yang kedua itu keliling lapangan. Keliling lapangan itu bukan lari, tapi pake motor. Jadi, waktu pertama kali sampai di tempat latihan, jangan parkir dulu, keliling lapangan dulu sambil naik motor gitu..pelaan.." Ungkap Habek. 'Mm, kalau boleh tahu itu buat apa?' ."Ya, itu kayak say hi aja ke anak2 yg sudah sampai duluan, ye annyeonghaseyo, annyeonghaseyo. Kalo udah gitu kan, semuanya bakal liat ke arahku kan, sebenernya sama kayak alasan nya prito yg bilang 'sikap kita harus baik pada lawan supaya mereka nge-bump nya gak keras2 terus kita yg bales nge-bump dengan keras dan mereka bakal kaget'. Nah kalo udah gitu semua bakalan mikir gini, 'ini anak kok agak aneh ya' ada juga yg kayak gini, 'anak ini otak nya lagi gak beres kali ya'. Setelah mereka mikir kayak gitu, udah pasti aku keluar dari perhatian 'pemain yg harus diwaspadai' karena mereka beranggapan aku agak oon. Kalo sudah gitu, waktu main baru tunjukin kemampuan sebenernya, jadi mereka kaget dan mikir, 'ini anak cuman kelihatannya aja oon tapi teknik nya oke juga' hahahahahaha." Ungkap habek panjang lebar dengan aksen korea dan candaan khas nya.

3. Refreshing 'Mata'
  •  "Kalo ini, semuanya pasti udah pada tau. Refreshing mata. Refreshing mata itu ngebuat pikiran, mata, dan hati itu jadi tenang, sunyi tentram gitu lah. Dan tanpa di sadari juga kadang kalo udah refreshing mata gitu, mulut itu ga berhenti2 nya buat senyum2 sendiri hahahaha." Ujar sang RB LS ini dengan candaan khas nya. 'Memang, apa yg bisa membuat mata jadi refresh kembali?' . "Ya apalagi kalo nggak girlband2 korea, so nyuh shi dae, after school, f(x), itu mata udah pasti seger itu ngelihatnya, apalagi kalo outfit nya jenis2 yg 'memamerkan kaki gitu' gila itu seger banget hahahaha." Imbuh habek. 'Kalau ketiga-nya itu udah dilakukan, efeknya apa?' . "Kalo buat ku sih ya itu, pikiran, mata, hati itu jadi seger, jadi kalo main itu gampang mikir nya, terus kalo main gitu jadi tanpa beban, kalah menang biarinlah yg penting Lobster Spartaan!! hehe." Jelas habek pada LSMail beberapa waktu lalu. 






Thx, 

 

Comments

Popular