Kembali bermain, Kurni Elnino keluar sebagai Man Of The Match


      Dalam laga El Clasico minggu lalu (23/12), Kurni, salah satu LineMan terbaik LS kembali ikut bermain pada laga klasik tersebut. Walaupun sempat datang terlambat bersama Habek, namun, Kurni mampu menunjukkan performa permainan yang sangat baik. Dia bermain sangat baik bersama Trio lamanya, PamPam dan Prito Pareto.

      Bisa dibilang bahwa, kemenangan LS terjadi karena berkat aksinya (re: Kurni). Di menit-menit akhir ketika Crocs terdesak di garis goal line nya dalam play offence mereka, Kurni mampu mengambil Flag lawan sehingga mengakibatkan safety dan 2 poin diberikan kepada LS. Hal itu membuat LS mampu membalikkan skor menjadi 8 - 7. Di akhir laga, tidak ada yang mampu menambah poin sehingga LS keluar sebagai pemenang pada laga tersebut.

      "Yah, ini semua bisa dibilang berkat agent ku hahahaha. Lagian hari senin nya juga libur jadi, negoisasinya lancar makanya, bisa ikut tanding di El Classico." Ungkap Kurni dengan candaan khasmya.

      Selain Kurni, ada ivan atau yang akrab disebut 'ayah' yang juga menyumbangkan 1 TouchDown untuk LS dalam laga tersebut. Namun, aksi yang dilakukan Kurni lebih krusial sehingga Kurni lah yang menjadi Man Of The Match pada pertandingan itu. Well, Terima kasih Kurni.








Thx, 


Comments

Popular