'Same Line' Derby


      Same Line Derby. Kalian pasti baru pertama kali mendengarnya. Same Line derby bukan berarti derby 'garis' atau sebaliknya. Arti 'line' sendiri disini adalah menunjukkan line (tahun) kelahiran masig2 pemain. Bisa disebut line 95, berarti orang itu lahir tahun 95. Dinamakan line derby adalah karena para pemain di kedua klub memiliki range umur yang tidak jauh.

      Kedua tim mayoritas dihuni oleh pemai2 yang masih duduk di bangku SMA. Sehingga, mereka memiliki 'line' yang tidak terlalu jauh. Pemain paling senior di gladiator terlahir di line 95, sedangkan pemain termuda adalah para pemain dengan line 97. Sebenarnya, pemain paling senior di LS adalah rifa, yg terlahir di line 92 tetapi, rifa memutuskan untuk tidak masuk dalam daftar pemain untuk Surabaya bowl januari nanti di karenakan masih memiliki banyak tugas. Sehingga, pemain paling senior masih terlahir di line 96 dan pemain termuda adalah anton yang terlahir di line 98 (SMP kelas 3).

      Di prediksi bahwa, Same Line Derby jum'at esok (14/12) akan berlangsung ketat dikarenakan Gladiator yg telah memiliki susunan pemain baru setelah ditambah beberapa pemain dari line 97. Sedangkan Lobster Spartan sedang sibuk memilah-milah pemain untuk komposisi tim di Surabaya Bowl season I januari nanti. Pertandingan akan di helat di lapangan ITS pada pukul 15.30 WIB.










Thx, 




Comments

Popular