Head To Head : Lobster Spartan V Crocodile


      Kini, El Clasico tengah memasuki jilid kedelapan. Itu berarti, ada 7 pertandingan El Clasico yang telah di gelar. Persaingan ketat antara kedua tim (re : Lobster Spartan & Crocodile) telah menampilkan pertandingan yang menegangkan. Walaupun head to head kedua tim tidak terlalu seimbang. Namun, pertandingan yang dihasilkan selalu menampilkan decak kagum.

      Contohnya adalah pertandingan ketika SFFL III dilaksanakan. Setelah kalah di pertandingan pertama, mau tidak mau, LS harus menang dari Crocodile demi menjaga peluang untuk menjadi juara sekaligus mempertahankan gelar. Dan pertandingan berakhir pada kemenangan tipis LS atas Crocodile 14 - 13. Di pertandingan sebelumnya pun begitu, LS yang ketinggalan 20 - 2 dari Crocodile di first half, mampu membalikkan skor menjadi 20 - 24 di akhir laga. Ini membuktikan bahwa persaingan diantara kedua tim sangatlah ketat.

      Namun, dari Head To Head, Lobster Spartan mampu mengungguli Crocodile dengan 5 kali menang dan 2 kali kalah dari Crocodile. Walaupun begitu, pertandingan selalu berjalan ketat, kedua tim selalu saling kejar-mengejar angka. Walaupun unggul Head To Head, namun, Crocodile yang sekarang telah jauh berbeda dari Crocodile yg dulu. Dipertandingan Crocs sebelumnya, mereka mampu mengalahkan Gladiator dengan skor 12 - 6.

      Pertandingan klasik ini akan dilangsungkan pada hari minggu pagi (23/12) di lapangan Unesa Ketintang. Jangan lewatkan pertandingan seru ini guys!










Thx, 


Comments

Popular