Hasbi & Sugab : Kami harus taklukkan crocodile!


      El Clasico jilid 8 semakin dekat. Para pemain Lobster Spartan telah melakukan persiapan khusu jelang Big Match tersebut. Beberapa pemain mengikuti latihan fisik di Delta Tama Training Center of Lobster Spartan sore tadi. Latihan di khususkan untuk menempa fisik para pemain.

      Terlihat Sugab (Bagus) dan Dika yang tengah berlatih untuk memperkokoh kuda-kuda mereka. Sugab adalah LineMan LS yg sudah lama tidak mengikuti latihan namun, sore tadi ia mengikuti latihan fisik yg diadakan oleh Lobster Spartan. Di posisi RB ada habek dan danang yg telah lama absen juga.

      "Sebenernya sih, jumat kemarin (14/12) mau ikut tanding lawan Glads juga tapi, tiba-tiba ada urusan jadi gak bisa ikut." Terang Sugab pada LSMail. "Kaget sig ngeliat sugab ikut latihan, soalnya emang udah lumayan lama dia absen." Tambah Habek.

      "InsyaAllah minggu besok waktu lawan crocodile aku ikut. Jujur, agak males juga sih kalo minggu pagi itu hahaha." Ujar Sugab dengan candaan khas nya. "Lawan Crocs nanti, LS harus menang! Ini pertandingan yg klasik tapi menarik. Jadi, kami akan berusaha keras untuk menang!" Tambah Sugab dengan semangat. "Kasian juga kalo dia ikut tanding kita malah kalah, nanti dia bakal trauma buat nggak ikutan lagi jadi, LS harus menang!" Tambah Habek dengan melakukan sindiran pada sugab.

      Well, pertandingan El Clasico ini akan dilangsungkan pada minggu pagi (23/12) di lapangan unesa ketintang, jangan sampai kelewatan karena ini akan seru!









Thx, 

 

Comments

Popular