Lobster Spartan menangi derby El Classico


      El Clasico telah usai. Minggu lalu, Lobster Spartan lah yang berhasil keluar sebagai pemenang. Hasil tersebut menjadi 'Tren Positif' LS dalam 2 laga uji coba di pra musim kali ini. Hal tersebut juga membuat LS mampu menangi laga El Classico selama 3 kali berturut-turut. Dalam pertandingan tersebut, ada beberapa pemain LS yang tidak hadir. Diantaranya adalah, para LineMan Asa, Sugab, dan lineman baru, Dika dan Agato. Di posisi WR ada pemain baru Zaqi, yang tidak bisa hadir karena ada acara keluarga. Namun, LS masih mampu menaklukkan Crocodile dengan skor tipis 8 - 7.

      "Alhamdulillah kita tadi bisa menang lawan Crocodile. Yah, walaupun LineMan nya cuman aku sama PamPam aja hahahaha." Ungkap Prito Pareto kepada LSMail

      "Hari ini kita bisa menang lawan Crocodile 8 - 7. Walaupun tadi kita ketinggalan di first half 0 - 7, tapi tadi semangat juang anak2 tinggi banget makanya, kita bisa susul Crocs dan memperbalik keadaan menjadi 8 - 7. Inilah Lobster Spartan! hehe." Ujar Ardha, sang kapten LS.

      Dengan hasil positif yang berhasil diraih Lobster Spartan, kini mereka semakin 'PeDe' untuk menatap season baru, Surabaya Bowl Januari 2013 mendatang. Well, siapakah lawan Lobster Spartan berkutnya??









Thx, 

 


Comments

Popular