Wajah2 baru terlihat di sesi latihan fisik LS sore tadi (21/12)


      Lobster Spartan kembali menggelar latihan fisik dan diadakan pertama kalinya di Delta Tama Training Center of Lobster Spartan. Dalam latihan tersebut pun terlihat Ardha, sang kapten, kemudian ada Deden, Tigo, Habek, Fajar, dan ada wajah2 lama yang telah lama absen yaitu Sugab dan Danang. Yang menarik adalah, ada beberapa wajah2 baru yang juga mengikuti sesi latihan sore tadi.

      Wajah2 baru tersebut memang ada beberapa yang berasal dari perekrutan member dan ada yang memang dulu pernah ikut latihan sekali dan sekarang kembali ikut latihan dengan status pemain tetap. Diantara wajah2 baru tersebut ada Dika, LineMan baru LS setelah resmi menjadi pemain LS di pra musim ini. Ada juga Iqbal yang juga direkrtu di pra musim ini. Lalu ada zaqi, yang memang dulu pernah ikut latihan sekali namun sekarang memutuskan untuk masuk kedalam skuad LS untuk 2012-2013.

      Dika yang mengikuti latihan sesi LineMan sore tadi pun terlihat cukup kelelahan. Ada Iqbal yang memang ini bukan latihan pertamanya bersama LS, beberapa waktu lalu, ia telah mengikuti latihan reguler yang selalu diadakan di lapangan Unesa, Ketintang. Dan juga, jum'at lalu (14/12) ia dan Zaqi telah melakukan debut pertamanya bersama LS ketika bertanding melawan Gladiator. Ketiganya pun direncanakan maksud skuad yang akan dibawa ketika bertanding melawan Crocodile minggu esok (23/12). Selamat datang di Lobster Spartan, kawan!










Thx, 


Comments

Popular