LS kembali Gelar latihan fisik


      Telah diketahui bahwa LS kembali menggelar latihan fisik pada sore tadi. Latihan ini pertama kalinya diadakan di Delta Tama Training Center of Lobster Spartan. Latihan sore tadi mencakup beberapa hal yang berkaitan dengan fisik diantaranya lari putar lapangan, push up, sit up, back up dll.

      Latihan ini kembali digelar untuk persiapan sebelum pertandingan Big Match antara Lobster Spartan V Crocodile atau yang sering disebut El Clasico. Beberapa pemain pun terlihat mengikuti sesi latihan tersebut. Diantaranya adalah, sang kapten, Ardha, vice captain, Deden, Tigo, Sugab dll.

      "Latihan fisik ini memang di khusus kan buat persiapan kita nanti untuk El Clasico. Karena, stamina pun sangat penting untuk bisa bermain dengan bagus." Ujar kapten LS, Ardha ketika ditemui usai latihan.

      "Tadi, cuman ikut beberapa sesi latihan aja soalnya aku lagi kurang fit. Anak-anak tadi kelihatan capek semua haha." Ungkap Tigo dengan candaan khas nya.

      Pertandingan El Clasico akan diadakan minggu pagi (23/12) di lapangan Unesa Ketintang. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?







Thx, 


Comments

Popular