Tigo SH beralih menjadi 'coach', iqbal berhasil tunjukkan kontribusi pentingnya



      Tigo yang memutuskan untuk tidak mengikuti paruh kedua Surabaya bowl musim ini justru datang pada pertandingan lobster spartan V wolverines sabtu lalu (23/3). Ia tidak datang sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih LS.   

      Sejak babak pertama dimulai hingga berakhirnya pertandingan, keluar masuknya pemain dan taktik yang dilakukan diputuskan sendiri oleh pemain bernomor punggung 45 tersebut. Ia juga sering memberi arahan pada para pemain dari pinggir lapangan.  

      Sementara itu, iqbal yang sebelumnya selalu mendapat waktu bermain yang sedikit pada akhirnya mendapatkan waktu bermain yang lumayan lama. Pada pertandingan sabtu lalu (23/3), iqbal bermain di posisi LB zone, dan sempat bermain di posisi lineman. Ia pun berhasil menunjukkan kontribusi nya pada LS setelah berhasil men-deflag lawan dan menggagalkan pass lawan.

      “Hari ini semua bermain bagus. Tapi yang sedikit mengagetkan ya jolly sama iqbal. Tapi tetep, man of the match nya jolly bukan iqbal hahahahahah.” Ujar Tigo yang menjadi pelatih pada saat itu.  

      “Ya, hari ini begitu berkesan. Semoga kedepannya saya bisa mendapat menit bermain sedikit lebih banyak lagi.” Tutur iqbal pada LSMail.  














Thx, 

 

Comments

Popular