Weeks 5 Surabaya bowl : Big match! Lobster spartan V Inferno


      Surabaya bowl weeks 5 kali ini kembali melangsungkan big match. Big match tersebut adalah pertandingan antara sang juara bertahan lobster spartan V ungulan tertinggi, inferno. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan setelah usainya pertandingan pertama antara wolverines V crocodile. 

      Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat karena kedua tim sama - sama mencari skor demi memperbaiki posisi sementara di klasemen sementara surabaya bowl. Lobster spartan yang baru saja merilis jersey home barunya terlihat lebih bersemangat dari biasanya. Para pemain pun dalam keadaan fit 100% setelah menjalani latihan fisik pada minggu lalu (03/3) saat LS menjalani break liga. 

      Disisi lain, inferno yang minggu lalu mampu mengalahkan crocodile pun mendapat suntikan moral yang baik, dan diprediksi akan tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pertandingan kedua tim pun tidak terelakkan antara para pemain kunci yang dimiliki tim masing - masing. Di kubu lobster spartan, dikabarkan bahwa reza akan kembali mengikuti pertandingan setelah pada pertandingan sebelumnya ia sempat absen. Jika hal itu benar, ia akan kembali berduet dengan hasbi azhar yang dipertandingan sebelumnya telah mencetak 1 touchdown. 

      Pertandingan akan di gelar di lapangan THOR surabaya pada pukul 16.15 - 17.15 WIB. Bagi yang ingin nonton langsung, tinggal datang ke lokasi dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis!












Thx, 


Comments

Popular