Hasbi Azhar & Kurni ELnino : Pemain atau wasit ?


      Pada pertandingan el clasico sabtu lalu (16/3), lobster Spartan kembali kalah atas crocodile dengan skor 13 – 0. Pada pertandingan tersebut pula, lobster Spartan sempat membuat 3 touchdown namun tiga – tiga nya harus dianulir oleh wasit. Hal tersebut membuat beberapa pemain berang dan emosi.

      Hasbi azhar dan kurni elnino adalah 2 dari sekian pemain LS yang emosinya tersulutkan. Habek pun sempat keluar pada awal babak kedua setelah konsentrasinya selalu terganggu akibat provokasi yang dilakukan emir.

      “Setiap LS melakukan ready! Set! Hut! Dia (emir) selalu mengangkat tangannya menginstruksikan ada pelanggaran. Posisi ku RB, aku ada di belakang QB, dia (emir) kan LM otomatis ada didalam jarak pandangku, setiap dia ngelakuin hal tersebut, aku otomatis langsung berhenti karena ada pelanggaran atau tidak. Wasit nggak tiup peluit tanda pelanggaran, tapi justru datang ke dia (emir) dan berdiskusi, selalu seperti itu. Lebih dari 7 kali.”Ungkap running back nomor 2 LS tersebut.

      “Wasit garis bilang, “jangan dipedulikan kalau memang wasit nggak menyatakan pelanggaran!” tapi tetep aja, kalau aku lari, justru tiba – tiba pelanggaran, hal itu sama aja nguras stamina ku, kalau aku diam, tiba – tiba pemain lawan tarik flag ku dan serangan LS gagal. Selalu seperti itu, kita bermain dibawah guyuran hujan, semua pemain kedinginan, aku pun juga kedinginan tapi, karena provokasinya, justru kepala ku jadi panas. Akhirnya, aku keluar lapangan langsung gara gara emosi.” Tambah pemain bernomor punggung 10 tersebut.

      “Aku memang jarang bermain berhadapan dengannya (emir) karena posisiku yang sebagai DL. Tapi, aku lihat dari pinggir lapangan, semua pemain pun juga lihat. Dia (emir) selalu mengangkat tangannya seakan ada pelanggaran. Saat wasit tidak menyatakan pelanggaran dia pun tetap berdiri dengan mengangkat tangannya walaupun pemain lainnya sudah memulai permainan. Lalu, dia datang ke wasit dan berdiskusi, wasit pun langsung mengatakan kita (LS) melakukan pelanggaran. Aku piker, dia itu ‘pemain atau wasit’ ??”Ujar salah satu DL andalan LS tersebut.

      Pada akhirnya, LS harus kembali takluk oleh crocodile dengan skor 13 – 0. Hasil tersebut membuat crocodile berpeluang merebut posisi 1 dari inferno setelah inferno berhasil ditahan imbang oleh gladiator 6 – 6. Sementara itu, lobster Spartan tetap berada di posisi 3 klasemen sementara. 















Thx, 

 

Comments

Popular