Lobster spartan berhasil raih kemenangan keduanya di surabaya bowl


      Week 2 surabaya bowl telah usai, lobster spartan berhasil meraih kemenangan keduanya secara beruntun atas gladiator sabtu lalu (23/2). Lobster spartan berhasil menuntaskan perlawanan gladiator dengan skor 18 - 0.

      Pada pertandingan tersebut, gladiator tidak diperkuat quarterback mereka, adit. Namun, mereka mampu memberi ancaman yang begitu berarti di awal - awal babak. Begitu juga dengan lobster spartan, tampil tannpa diperkuat prito pareto, hasbi azhar, dan kurni elnino (dikarenakan indisipliner) di babak pertama, lobster spartan mampu memimpin 6 - 0 lewat touchdown yang dicetak ardha75.

       Di babak kedua pun, LS semakin berambisi mencetak lebih banyak touchdown. LS mulai memasukkan kurni, prito dan habek secara berurutan. Pergantian tersebut pun setidaknya mampu memberi semangat baru pada lobster spartan dan membuat gladiator semakin tertekan.

      Alhasil, sang kapten, ardha75 pun sekali lagi mampu mencetak touchdown keduanya dalam pertandingan tersebut. LS pun semakin jauh meninggalkan gladiator di pertengahan babak kedua. Pada akhir laga, habek mampu mencetak touchdown walaupun diawal, ia sempat mendapat sedikit sanksi.

      Lobster spartan pun akhirnya mampu keluar sebagai pemenang di same line derby dan memantapkan posisinya di peringkat 3 klasemen sementara surabaya bowl.

      Lobster spartan akan melakoni laga kelima nya pada hari sabtu (10/3) setelah break 1 minggu.

















Thx, 


Comments

Popular