Sempat perkecil ketertinggalan, lobster spartan tetap kalah diakhri laga


      Big match terjadi di weeks 5 surabaya bowl sabtu lalu (09/3) antara lobster spartan melawan inferno. Lobster spartan sang juara bertahan pun harus mengakui keunggulan sang kandidat juara Surabaya bowl, inferno dengan skor 12 – 20.

      Pertandingan pun sempat berjalan seimbang pada babak pertama. Lobster spartan pun sempat memiliki asa setelah tigo mampu mencetak touchdown. Namun, referee pun memutuskan bahwa tigo tidak mencetak touchdown dan ia jatuh beberapa meter sebelum goal line. Hal tersebut membuat pertandingan tetap seimbang hingga akhir babak pertama.

      Di babak kedua, inferno langsung tancap gas dengan mencetak touchdown dan berhasil meraih 2 point dari TFP. Tertinggal sementara, lobster spartan pun mulai membahayakan inferno lewat zaqi, grahadeden, dan jolly. Tigo yang terjatuh dibabak pertama pun tidak dapat bermain kembali dibabak kedua. Hal tersebut membuat pertahanan LS sedikit lengah sehingga pada akhirnya, anom, running back andalan inferno mampu mencetak touchdown setelah mampu memperdaya hasbi azhar. 
Lobster Spartan kick team

      Selang beberapa saat, ardha sempat keluar pertandingan karena meringis kesakitan pada kaki nya akibat bertabrakan dengan salah seorang pemain inferno. Bermain tanpa quarterback justru membuat lobster spartan tampil lebih agresif walaupun hanya menggunakan rute run lewat habek. Beberapa menit kemudian, ardha pun memutuskan untuk kembali bermain dan langsung membuahkan hasil setelah lemparannya mampu ditangkap dengan baik oleh grahadeden dan ia lalu mencetak touchdown. Sempat memperkecil ketertinggalan justru membuat lobster spartan lengah dan pada akhirnya, anom berhasil mencetak touchdown keduanya sehingga inferno kembali menjauh dengan 6 – 20.

      Pada 48 detik terakhir, sang kapten ardha, berhasil mencetak touchdown sehingga kembali memperkecil keadaan menjadi 12 – 20. Namun sayang, LS tidak mampu memanfaatkan TFP terakhir dan inferno pun mampu mempertahankan keadaan hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan pun usai dengan keunggulan inferno atas lobster spartan. Hal tersebut membuat inferno adalah satu – satu nya tim yang belum terkalahkan selama Surabaya bowl season 1 ini.














Thx, 

Comments

Popular