Lobster spartan launching jersey home untuk tahun 2013


      Hari ini, web official dari lobster spartan telah resmi melaunching jersey home baru untuk tahun 2013 ini. Pada web official tersebut di beritahukan bahwa lobster spartan memang sengaja merilis jersey home lebih dulu ketimbang melaunching nya bersamaan dengan jersey away. Sebenarnya, jersey home telah dilaunching minggu lalu (03/3) dan para pemain pun telah melakukan sesi photo profile untuk web info lobster spartan yang terbaru. 
Lobster Spartan new home jersey for 2013 released

      Sedangkan untuk jersey away, direncanakan akan launching pada pertengahan musim putaran kedua surabaya bowl season 1 2013. Para pemain pun terlihat begitu senang ketika pembagian jersey tersebut, mereka semua terlihat semakin bersemangat untuk mempertahankan gelar di surabaya bowl ini. 
   
      "Sekarang ada nama 'lobster spartan' di dada itu lebih semangat! Surabaya bowl ini, lobster spartan harus jadi juaranya!" Tutur deden dengan penuh semangat. 

      Sementara itu sabtu esok (09/3), lobster spartan akan melakoni laga keempat nya di surabaya bowl melawan tim kuat, inferno. Dan diberitahukan bahwa, LS akan memakai jersey barunya pada pertandingan tersebut. Pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 16.15 - 17.15 WIB. Pertandingan dilaksanakan setelah usainya pertandingan pertama antara wolverines melawan crocodile.

Comments

Popular