Kembali hadapi crocodile jadi ajang pembalasan dendam lobster spartan

Lobster Spartan



      Lobster spartan kembali akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, crocodile pada weeks 6 surabaya bowl sabtu esok (16/3). LS yang kalah pada pertandingan pertama Surabaya bowl atas crocodile pun, bertekad akan membalaskan dendam nya pada pertandingan esok. Lobster spartan pun akan turun dengan kekuatan penuhnya.

      Dikabarkan bahwa, 2 pemain LS, kurni elnino, dan reza akan melakukan comeback nya pada pertandingan esok. Sementara itu, 2 pemain baru lobster spartan yaitu, noval yang berposisi sebagai lineman siap melakukan debutnya sabtu esok begitu juga dengan ahsan yang berposisi sebagai quarterback kemungkinan akan bermain menjadi pelapis dari ardha.

      Sementara itu, dikubu crocodile sendiri, mereka bertekad untuk kembali menang atas lobster spartan demi untuk mengamankan posisi nya di peringkat 2 klasemen sementara Surabaya bowl season 1 2013 ini.

      Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan THOR Surabaya pada hari sabtu, 16 maret 2013. Big match yang juga disebut sebagai el clasico ini akan dimulai pukul 15.15 – 16.15 WIB.
















Thx, 

 

Comments

Popular