3 pemain andalan cedera warnai kekalahan LS atas inferno


LS Logo



      Pada weeks 5 surabaya bowl sabru lalu (09/3), lobster Spartan harus mengakui keunggulan inferno yang mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 12 – 20. Hasil tersebut membuat lobster spartan masih bertahan di posisi 3 klasemen sementara. Namun, pada pertandingan tersebut telah mengambil beberapa korban dari kubu LS.

      3 pemain andalan LS mengalami cedera akibat insiden – insiden yang terjadi selama pertandingan berlangsung. Yang terparah terjadi pada tigo SH. Corner back andalan lobster spartan ini mengalami retak tulang pada tangannya setelah jatuh akibat kehilangan keseimbangan saat melakukan sprint. Hal tersebut juga sempat menjadi perdebatan dikarenakan para punggawa LS mengatakan bahwa tigo jatuh di goal line sehingga touchdown untuk LS namun, pada akhirnya referee memutuskan tigo tidak mencetak touchdown dan tigo pun jatuh hanya beberapa meter di depan goal line.

      Akibat insiden tersebut pun, tigo harus beristirahat dan tidak mampu bermain di babak kedua. Pemain kedua yang mengalami cedera adalah sang kapten LS, ardha. Ia meringis kesakitan pada kakinya setelah ia bertabrakan dengan salah seorang pemain inferno. Ia pun sempat memaksakan diri untuk bermain namun hal tersebut justru membuat ia harus beristirahat selama beberapa hari. Pada latihan fisik yang dilaksanakan LS selasa kemarin (12/3), ardha tidak mengikuti latihan dikarenakan cedera nya yang belum pulih.

      Sedangkan pemain ketiga yang mengalami cedera adalah, salah satu running back terbaik LS selain reza yaitu, hasbi azhar. Habek sempat jatuh akibat bertabrakan juga dengan salah seorang pemain inferno. Ia menderita cedera pada engkel kanan nya yang memang diakibatkan benturan dan cedera lutut kiri nya yang kambuh. Namun, selasa kemarin (12/3), ia sudah mampu mengikuti beberapa latihan fisik dan sudah mulai melakukan beberapa latihan berat dengan beberapa pemain lainnya.

      Pada pertandingan selanjutnya melawan crocodile sabtu esok (16/3), hasbi azhar telah mengkonfirmasi keikutsertaannya pada pertandingan tersebut. Hal tersebut membuat ia akan kembali berduet dengan jolly yang pada pertandingan melawan inferno sabtu lalu (09/3) mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

     Pertandingan antara lobster spartan V crocodile akan dilangsungkan di lapngan THOR Surabaya mulai pukul 15.15 – 16.15 WIB. Bagi yang ingin nonton langsung tinggal datang ke lokasi dan tidak di pungut biaya apapun. 















Thx, 

 

 

Comments

Popular