Prito cetak touchdown kedua, PamPam sukses lakukan QB run



      Pertandingan Surabaya bowl weeks 7 sabtu lalu (23/3) meninggalkan kesan baik pada duo lineman andalan LS. Prito pareto dan PamPam bermain dengan baik pada pertandingan tersebut. Hal tersebut terlihat saat sedang jalannya pertandingan.

      PamPam pun saat itu dipercaya untuk menjadi quarterback utama setelah sang kapten ardha75 yang memang datang telat karena sebuah urusan. Ia pun mampu menjalankan tugas nya sebagai Qb dengan sangat baik walaupun hanya menggunakan rute run saja. Pada akhir babak pertama, ia juga berhasil sukse dalam melakukan QB run dan mencetak 1 point TFP.

      Sementara itu, prito pareto yang awalnya adalah seorang lineman, justru pada pertandingan tersebut, ia juga bermain di posisi LB dan WR. Hasilnya, ia mampu mencetak touchdown keduanya sejak ia bergabung dengan LS. Ia dan hasbi azhar mampu bekerja sama dengan sangat baik.

      “Yeess!! Akhirnya, QB run ku berhasil. Hahahahaha” Ujar PamPam dengan candaan khas nya.

      “Ya, ini adalah touchdown kedua saya tapi, rasanya berbeda. Ini liga. Surabaya bowl. Kalau dulu cumin friendly match, dan lapangannya juga beda, lebih lebar, jadi lebih bangga.” Ungkap prito pareto, satu – satunya lineman LS yang telah mencetak 2 TD.















Thx, 

 

Comments

Popular