Komentar para pemain LS setelah kalah oleh crocodile untuk yang kedua kalinya


      Pertandingan melawan crocodile sabtu lalu (16/3) atau yang lebih dikenal sebagai derby el clasico menumbuhkan kesan buruk para pemain LS. Ya, lobster Spartan sempat mencetak 3 touchdown namun ketiganya dianulir oleh wasit karena LS dianggap melakukan pelanggaran. Hal tersebut pun membuat beberapa pemain LS memiliki komentar yang pedas.

      “Ini pertama kalinya saya melihat di pertandingan flag football wasit di ‘dikte’ oleh pemain. Saat wasit tidak menganggap pelanggaran, pemain crocs, emir, selalu setelahnya menghampiri wasit dan berdiskusi. Setelah itu, wasit pun memutuskan adanya pelanggaran. Kalau dulu, walaupun kita protes atau diskusi, kalau wasit bilang “maaf, saya nggak lihat” tidak ada yang berubah dalam pertandingan. Pertandingan pun terus berjalan. Tapi apa ini?” Komentar rifa, salah satu WR andalan LS yang melakukan comeback nya sabtu lalu (16/3).

      “Aku memang terprovokasi dan hal tersebut memang sangat mengangguku. Pada saat itu, aku harus berkonsentrasi 200% dan mensukseskan rute yang diberikan QB oleh ku. Tapi, pemain itu (emir), selalu mengangkat tangannya seakan ada pelanggaran walaupun wasit tidak meniup peluitnya. Kalau aku meneruskannya justru akan jadi pelanggaran, kalau aku diam, seseorang akan mengambil flag ku. Hal itu membuatku memutuskan untuk keluar lapangan.” Ujar hasbi azhar yang memang sempat terprovokasi.

      “Saat aku melakukan QB run dan berhasil melewati 1 pemain, aku merasa sudah melewati goal line baru flag ku di ambil tapi, semua pemain langsung berlari ke wasit dan berdiskusi, akhirnya, wasit pun memutuskan untuk menganulir TD ku.” Ungkap zaqi salah satu rising star yang dimiliki LS saat ini.

      “3 touchdown yang kami cetak (LS), selalu dianulir. Dan dianulir nya pada saat pemain telah melakukan touchdownnya. Waktu saya berlari melewati beberapa pemain, saya tidak mendengar adanya pelanggaran yang kami (LS) lakukan. Namun, sesudah setelah saya melakukan TD, baru mereka (wasit) memutuskan adanya pelanggaran. Wasit selalu menganulir TD kami setelah kami mencetak nya, bukan sebelum kami mencetaknya, wasit pun memutuskannya dengan berdiskusi (lagi) dengan salah satu pemain crocs.” Ujar reza yang juga melakukan comeback nya setelah tidak mengikuti 2 pertandingan LS. 

LS after game

      “Saya sudah menenangkan para pemain ketika saya kembali memasuki lapangan. Disetiap huddle, saya selalu berkata kepada para pemain untuk tenang dan nggak terprovokasi karena yang protes dari awal sampai akhir pertandingan adalah orang yang sama, jadi sama saja kalau melawan.” Kata kapten LS, ardha75.

      “Waktu kapten melakukan touchdown, aku nggak melihat adanya pelanggaran. Tapi, emir justru jadi orang pertama yang datang ke wasit lalu berdiskusi. Awalnya, dia (emir) protes karena kapten melakukan jumping tapi justru aku nggak lihat kalau kapten melakukan jumping. Tapi pada akhirnya, pelanggaran yang dikenakan pun flag harding. Ini nggak masuk akal, justru berbeda dari pelanggaran yang di proteskan. Kapten kami selalu meliuk-liuk ketika menghindar dari pemain lain dan dia pun nggak pernah dapat pelanggaran flag harding, tapi justru saat itu ia mendapatkannya??” Ujar sang LM lobster Spartan yang saat itu sempat menjadi QB, PamPam.














Thx, 

 

Comments

Popular