Surabaya bowl weeks 7 : Lobster spartan libas wolverines, gladiator kembali takluk atas crocodile


      Surabaya bowl weeks 7 telah usai sabtu lalu (23/3), Lobster spartan yang menghadapi wolverines berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 13 – 6. Sedangkan itu, crocodile kembali mampu memenangkan pertandingan setelah menaklukkan gladiator dengan skor 18 – 6.

      Lobster spartan yang pada pertandingan pertama (V wolverines) lalu harus ketinggalan lebih dulu bertekad untuk tidak kecurian angka pada pertandingan tersebut. Hasil nya terlihat, walaupun tampil dengan pemain yang minim, namun LS menunjukkan permainan menyerangnya sejak awal babak pertama.

      Hanya selang beberapa menit, running back jolly mampu menunjukkan kemampuan nya dalam berlari. Ia mampu melewati 2 – 3 pemain wolverines dan pada akhirnya mampu mencetak touchdown pertama untuk LS.  

      Pada akhirn babak pertama, prito pareto mengejutkan beberapa pemain LS dengan mencetak touchdown kedua LS. Hal tersebut membuat para pemain LS begitu gembira. Mengambil TFP 1 point play, quarterback PamPam sukses melakukan QB run dan berhasil mendapat 1 point tambahan untuk LS. Lobster spartan unggul 13 – 0.  

      Pada babak kedua, masuk beberapa pemain andalan seperti, sang kapten, ardha75, zaqi, fajar, dan beberapa pemain lainnya namun masih belum mampu menambahkan keunggulan. Justru wolverines yang mampu mencetak touchdown pada akhir – akhir pertandingan. Skor pun bertahan hingga pertandingan usai, lobster spartan menang dengan skor 13 – 6.













Thx, 

 

Comments

Popular