Gladiator ancam posisi LS di klasemen sementara

Officail poster surabaya bowl season 1 : Gladiator


      Pada Surabaya bowl weeks 6, lobster Spartan harus kembali kalah dari crocodile dengan skor 13 – 0. Hal tersebut menjadi kekalahan LS tanpa mencetak TD untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya LS sempat dibantai oleh inferno 28 – 0. Sementara itu, inferno berhasil ditahan imbang oleh gladiator yang menuruskan tren positif nya setelah sebelumnya mampu mengalahkan wolverines.

      Dari hasil negatif yang diterima lobster Spartan tersebut membuat LS tetap berada di posisi 3 klasemen sementara. Namun, berbeda dari sebelumnya, gladiator yang telah menang 1 pertandingan dan seri pada pertandingan sebelumnya melawan inferno, saat ini telah menguntit lobster Spartan pada posisi 4. Jika LS kembali kalah dipertandingan selanjutnya dan gladiator berhasil menang, maka LS terpaksa harus turun ke posisi 4 dan gladiator naik ke posisi 3.

      Sementara itu, crocodile yang mampu menang atas lobster Spartan kembali memiliki kesempatan untuk meng-kudeta sang pemuncak klasemen sementara, inferno, yang sebelumnya berhasil ditahan imbang oleh gladiator.













Thx, 

 

Comments

Popular