PamPam : 48 detik terakhir itu waktu yang paling menegangkan!


      Lobster spartan berhasil meraih kemenangan perdananya dipertandingan sebelumnya ketika melawan wolverines. Wolverines menunjukkan permainan yang begitu baik, mereka tidak terlihat seperti tim yang baru terbentuk.

      Pada pertandingan tersebut pun lobster spartan terlihat begitu direpotkan oleh wolverines. Walaupun tampil dengan skuad terbaiknya, lobster spartan belum mampu mencetak touchdown di babak pertama. Walaupun begitu, lobster spartan mampu keluar sebagai pemenang dengan sangat dramatis.

      Tertinggal cukup jauh di babak pertama, lobster spartan mati-matian untuk mengejar ketertinggalan tersebut dibabak kedua. Alhasil, mereka mampu mengejar sekaligus memperbalik keudukan menjadi 16 - 12. Namun, beberapa menit sebelum pertandingan usai, wolverines kembali mengejutkan lobster spartan dengan mencetak touchdown sehingga membuat wolverines kembali unggul.

      "Tadi aku kira kita sudah mau menang tapi, wolverines cetak touchdown yang buat kita tertinggal lagi. Aku tanya wasit katanya, cuman sisa 48 detik. Dan itu waktu yang paling menegangkan. Teman - teman bilang, kita udah pernah memperbalik keadaan waktu final lawan crocodile di sffl season 2 di 1 menit terakhir. Tapi karena aku belum ikut pas sffl 2, jadi aku pikir kita akan kalah." Ungkap pampam pada LSMail.

      Hanya 48 detik tersisa. Karena 2 minutes warning, setiap bola jatuh, flag terambil, atau pelanggaran, waktu akan berhenti. Walaupun begitu, 48 detik adalah waktu yang cukup pendek. Ketika wolverines melakukan kick, habek pun mampu menangkap bola, ia langsung berlari dengan kecepatan tertinggi nya, mengecoh beberapa pemain dan akhirnya ia mampu mencetak touchdown untuk LS. Ia menunjukkan kelas nya yang sebenarnya di detik - detik akhir pertandingan. Lobster spartan pun akhirnya mampu keluar sebagai pemenang.

      Lobster spartan akan bertanding melawan gladiator di weeks selanjutnya di surabaya bowl sabtu esok tanggal 23 februari 2013. Pertandingan akan digelar di lapangan thor surabaya.












Thx, 


Comments

Popular