Deden & PamPam : Libas gladiator!


      Pada weeks 3 surabaya bowl esok sabtu (23/2), lobster spartan akan bertanding melawan gladiator. Pertandingan tersebut pun juga dikenal sebagai same line derby. Beberapa pemain lobster spartan merasakan euforia yang memuncak karena telah berhasil meraih kemenangan perdana mereka minggu lalu sehingga, mereka tidak begitu terganggu dengan nama pertandingan tersebut.

      Lobster spartan pun berambisi penuh untuk kembali memenangkan pertandingan ketiga nya di surabaya bowl ini. Mereka pun akan bermain dengan menurunkan kembali para pemain inti mereka.

      "Wolverines berhasil dikalahkan. Target selanjutnya, gladiator! Libas gladiator haha." Ujar PamPam dengan candaan khas nya.

      "Benar kata pampam. Kita tadi sudah lumayan susah payah buat menang. Jadi, setelah wolverines, target selanjutnya adalah gladiator!" Tambah deden ketika ditemui usai pertandingan melawan wolverines sabtu lalu (16/2).

      Pertandingan ini akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya sabtu sore esok (23/2). Bagi yang ingin nonton langsung tinggal datang ke lokasi pertandingan dan tidak di pungut biaya apapun.












Thx, 


Comments

Popular