Reza, running back andalan LS di Sffl season 3 kembali ikut bermain di surabaya bowl?


      Siapa yang tidak tahu reza. Reza adalah pelari tercepat lobster spartan hingga saat ini. Hasbi azhar pun masih kalah cepat dibandingkan dengannya. Reza begitu bersinar pada Sffl season 3 lalu. Ia memiliki kontribusi yang cukup besar pada waktu itu. Ia bahkan mencetak lebih touchdown dibandingkan dengan habek. Kabarnya, ia akan ikut bermain dengan lobster spartan di pertandingan selanjutnya ketika melawan wolverines sabtu esok (16/2).

      "Ini memang sebuah keuntungan buat kami, kami memang mengalami krisis pemain di awal laga karena hanya 17 pemain yang memberikan konfirmasinya dari slot 24 pemain yang ada. Tapi, waktu mas reza bilang dia mau ikut main maka nggak ada masalah, karena slot masih sisa banyak." Tutur sang kapten, ardha.

      Reza adalah best running back pada Sffl season 3 lalu, dan lobster spartan juga berharap juga berharap pada permainannya. Kecepatannya menunjukkan ciri khas lobster spartan yang sebenarnya. Dan kita tunggu saja duet habek-reza di surabaya bowl nanti. Duet tersebut memang cukup mematikan terbukti, pada Sffl season 2 tahun 2011 lalu, duet itu yang memiliki kontribusi yang cukup besar sehingga membawa lobster spartan untuk juara pada gelaran sffl untuk pertama kalinya.

      Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya pada tanggal 16 februari 2013 sabtu esok. Pertandingan pertama antara lobster spartan V wolverines akan dimulai pukul 14.30 wib. Bagi yang ingin nonton langsung tinggal datang ke lokasi. Tidak akan di pungut biaya sama sekali.











Thx, 


Comments

Popular