Lobster spartan tidak bermain 'seperti biasanya'


      Lobster spartan menampilkan permainan yang sedikit berbeda di laga pembuka surabaya bowl ketika melawan crocodile sabtu lalu (9/02). Lobster spartan yang saat itu diperkuat Ardha, Deden, Tigo, Zaqi, Prito pareto, dan yang lainnya. Ada juga pemain muda Anton yang memutuskan untuk ikut serta di surabaya bowl ini.
Zaqi & Hasbi Azhar

      Namun, permainan yang ditunjukkan oleh para pemain tersebut sangatlah berbeda dari biasanya. Tengok saja hasbi azhar dan zaqi. Kedua pemain tersebut menampilkan permainan yang bisa dibilang berbeda dari pertandingan sebelumnya. Habek pun sempak melakukan kesalahan fatal di awal pertandingan yang menyebabkan emer mampu mencetak touchdown untuk crocodile.

      "Tadi waktu masuk lapangan tiba - tiba deg - degan pol. Nggak tau kenapa bisa gitu. Aku sudah bilang ke anton ke tigo sama kapten kalo aku deg - degan pol. Deg deg deg deg deg deg." Tutur habek dengan menyuarakan detak jantungnya.

      Pada akhir pertandingan, sebenarnya lobster spartan masih mampu mengubah keadaan jika saja zaqi mampu menangkap bola dan mencetak TFP poin. Namun, pada saat itu, zaqi gagal menangkap bola dan dengan otomatis lobster spartan harus menerima kekalahan dari musuh bebuyutannya.

      Akibat hasil kekalahan tersebut, lobster spartan harus puas berada di posisi keempat klasemen sementara. Sedangkan peringkat 1, dihuni oleh salah satu tim kuat, inferno yang mampu mengalahkan gladiator dengan skor yang cukup telak, 21 - 0.













Thx, 


Comments

Popular