Interview : Lobster spartan players (Ardha, PamPam, HasbiiAz, Prito, Zaqi)


      LSMail mendapat kesempatan untuk melakukan beberapa interview dengan beberapa pemain lobster spartan. Mereka adalah, sang kapten Ardha, duo lineman, PamPam dan Prito, kemudian ada running bak hasbiiaz dan yang terakhir adalah rising star zaqi.

  • Apa yang kalian persiapkan untuk pertandingan selanjutnya?
- Ardha : Menunjukkan permainan yang berbeda dari permainan sebelumnya waktu lawan crocodile.
- Prito : Yang saya persiapain sederhana, berdoa, latihan, latihan, dan latihan.
- PamPam : Ya kami akan latihan keras! Kita berusaha semaksimal mungkin agar para pemain LS tidak kecewa termasuk kapten ardha.
- HasbiiAz : Yang jelas mainnya lebih bagus dari sebelumnya. Kalo kemarin ngelakuin kesalahan besok jangan sampai ngelakuin kesalahan apalagi kesalahan yang sama.
- Zaqi : Yang jelas pertama itu mental! Kalo mental nggak bagus, sebagus apapun pemain gak bakal bisa main bagus.
  •  Apa kiat-kiat khusus yang anda akan tunjukkan di pertandingan selanjutnya?
- Ardha : LS harus lebih disiplin. Disiplin dalam segalanya, dalam hal menyerang, dalam hal bertahan.
- Prito : Setuju aja apa kata kapten hahaha.
- PamPam : Tidak ada. Seperti biasanya saja, cukup have fun sama pemain LS lainnya supaya gak ada beban.
- HasbiiAz : Lebih banyak touchdown dan jangan sampai deg2an aja kayak kemain.
- Zaqi : Aku akan menebus kesalahanku di pertandingan sebelumnya gara - gara gagal nangkap bola waktu TFP.
  • Seberapa yakinkah kalian untuk bisa meraih kemenangan?  
- Ardha : Yang pasti kita akan berjuang semaksimal mungkin! Kita cukup yakin.
- Prito : 99% yakin dan 1%keberuntungan!
- PamPam : Aku yakin 79%. Karena pertandingan besok ada comeback nya mas reza terus di posisi lineman sugab juga dateng. Jadi menurutku, kita cukup terbantu dengan kehadiran mereka.
- HasbiiAz : Aku nggak begitu yakin tapi yang jelas aku harus bermain semaksimal mungkin.
- Zaqi : Kalau semua yakin menang, aku juga yakin menang!
  • Seberapa yakinkah kalian untuk mempertahankan gelar?
- Ardha : Saya sih yakin nggak tau sama yang lainnya.
- Prito : Saya yakin sepenuhnya bahwa lobster spartan bisa juara surabaya bowl!
- PamPam : Saya yakin 100% kalau LS bisa mempertahankan gelar!
- HasbiiAz : Saya yakin kita bisa pertahankan gelar!
- Zaqi : Saya setuju sama yang lainnya.
  • Apa yang dipunyai lobster spartan tapi tidak dipunyai tim lainnya?
- Ardha : Permainan yang khas
- Prito : Sportivitas dan mental juara
- PamPam : Bercandaannya. Kita having fun seriously
- HasbiiAz : Pertemanannya. Kita menghargai satu sama lain.
- Zaqi : Team work dan saling percaya antar teman.


Itu adalah hasil interview lsmail dengan beberapa pemain lobster spartan. Lobster spartan akan melakoni laga keduanya di surabaya bowl sabtu esok (16/2) di lapangan thor surabaya melawan tim baru, wolverines.












Thx, 


Comments

Popular