Prediksi : Pertandingan akan berjalan ketat, kedua tim berambisi untuk menang


      Surabaya bowl akan segera menghelat pertandingan same line derby antara lobster spartan V gladiator sabtu esok (23/2). LSMail kali ini mencoba untuk melakukan prediksi lengkap tentang apa yang akan berlangsung selama pertandingan tersebut.

      Pada derby esok, pertandingan akan berjalan begitu ketat, lobster spartan yang baru meraih kemenangan perdana nya minggu lalu berkeinginan untuk melanjutkan tren positif mereka di same line derby. Sementara itu, disisi lain, gladiator yang belum pernah menang di surabaya bowl ini akan bermain maksimal demi menghentikan tren negatif mereka dari 2 pertandingan sebelumnya. Kedua tim yang berambisi menang ini pun di prediksi akan melakukan pertarungan yang ketat, saling serang dan beradu strategi play yang baik.

      Ardha atau adit yang menjadi komando utama di kedua tim pun akan terus mencari taktik - taktik play yang bagus dan sulit ditebak lawan. Tigo yang dipastikan kembali bermain setelah sebelumnya absen ketika lobster spartan melawan wolverines pun akan menjadi senjata utama LS untuk menggagalkan serangan gladiator lewat long pass nya. Disisi lain, habek dan reza yang belum menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya pun dipastikan akan menjadi ancaman berat bagi gladiator.

      Dari kubu gladiator sendiri mungkin akan keluar nama rian, atau mr awesome yang akan membuat lobster spartan harus waspada. Rian yang belum mencetak touchdown sejauh ini pun bertekad untuk mencetak touchdown pertama nya ketika melawan LS nanti.

      Di prediksi bahwa jalannya babak pertama nanti akan berlangsung ketat. Kedua tim akan mencoba meraba-raba kekuatan tim masing - masing. Kedua tim masih mencari celah - celah kosong untuk melangsungkan serangan mereka. Dan dijamin, pertandingan akan berlangsung seru dan menarik.

      Pertandingan ini akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya pada tanggal 23 februari 2013. Bagi yang ingin nonton langsung pertandingannya tinggal datang langsung ke lokasi dan tidak di pungut biaya apapun.














Thx, 


Comments

Popular