2 tim kuda hitam Surabaya Bowl


      Selain tim-tim unggulan, disetiap kompetisi yang berjalan selalu ada yang namanya para tim kuda hitam. Gladiator dan wolverine lah yang akan menjadi 2 tim kuda hitam di surabaya bowl mendatang. Kedua tim itu memang terkenal baru daripada ketiga tim lainnya. Gladiator yang baru dibentuk pada awal 2012 lalu dan juga wolverine yang dibentuk akhir 2012 lalu.

      Namun, kemampuan keduanya tidak boleh diremehkan sama sekali. Di sela-sela pra musim lalu, gladiator melakukan persiapan tim dengan sangat baik. Mereka selalu giat berlatih untuk menutupi kekurangan mereka. Para pemain baru gladiator pun juga tidak bisa diremehkan karena, beberapa pemain sudah menembus tim inti gladiator dengan jangka waktu yang cepat. Dibandingkan gladiator, persiapan wolverine tidak begitu kelihatan namun, tim ini selalu menggelar latihan rutin setiap hari sabtu. Pada laga uji coba pra musim lalu, wolverine memang sempat kalah oleh crocodile. Namun, hasill tersebut tidak bisa menjadi tolak ukur kemampuan tim.

      Kedua tim pun pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari masing-masing tim nya demi menyulitkan para tim unggulan di surabaya bowl nanti. Mereka juga tidak mau kalah dengan mudahnya. Baik gladiator maupun wolverine pasti telah menyusun strategi maut nya demi menjatuhkan salah satu tim unggulan juara surabaya bowl.

      Daripada itu, gladiator akan menjumpai ujian awalnya di laga kedua sabtu esok (9/02) menjamu inferno di lapangan thor surabaya. Kita lihat saja, apakah gladiator mampu menyulitkan sekaligus memberi kejutan awal di surabaya bowl mendatang? Datang dan saksikan sendiri!









Thx, 


Comments

Popular