'Jersey lama' pemberi 3 gelar


      Jersey merupakan salah satu ciri khas dari para tim flag football. Jersey digunakan untuk identitas diri ketika sebuah tim tengah bertanding melawan tim yang lainnya. Bicara tentang jersey, lobster spartan memiliki jersey lama yang kabarnya akan digunakan kembali di surabaya bowl nanti karena jersey baru masih dalam proses pembuatan.

      Jersey lama lobster spartan mempunyai ciri khas berwarna merah terang yang menandakan sikap berani dan pantang menyerah. Pada bagian dada terdapat logo lobster spartan yang lama. Dibagian samping baju ada garis - garis hitam yang melambangkan capit dari udang. Jersey LS tersebut telah digunakan sejak oktober 2011 lalu.

      Sebelumnya, ketika masa turnamen SYFL yang diadakan oleh great caessar, LS belum sempat memakai jersey tersebut dikarenakan masih dalam proses akhir namun, akhirnya lobster spartan mampu menjadi juara untuk yang pertama kalinya dan jersey tersebut cukup memiliki andil besar dalam memotivasi pemain.

      Jersey mulai digunakan pada gelaran SFFL season 2 november, 2011. Para pemain terlihat lebih semangat daripada biasanya. Memakai jersey baru sejak awal liga, lobster spartan mengikuti SFFL season 2 dengan ekspektasi yang tinggi. Pada akhirnya pun, ketika melawan crocodile di pertandingan terakhir, LS yang sempat tertinggal hingga 1 menit terakhir akhirnya mampu memperbalikkan keadaan dan membuat lobster spartan unggul atas crocodile, sang juara bertahan. Dengan otomatis, LS mampu menjuarai SFFL season 2 sekaligus membuat rekor unbeatable. 

      8 bulan setelah usai nya SFFL season 2, iffa surabaya mengadakan SFFL season 3. Persaingan pun jauh lebih ketat dibandingkan dengan season sebelumnya. Hasilnya, lobster spartan tumbang di laga awal oleh inferno dengan skor tipis 12-13. Namun, hal tersebut justru memacu semangat para pemain sehingga mampu bangkit di 2 pertandingan selanjutnya sekaligus mampu membantai gladiator dengan skor tertinggi selama kompetisi tersebut.

      Jersey lama lobster spartan memang memiliki andili yang cukup besar selama perjalanan lobster spartan di setiap kompetisi mulai dari tahun 2011 lalu hingga sekarang ini.











Thx, 


Comments

Popular