Lobster spartan bakal jamu wolverines di pertandingan kedua surabaya bowl

Lobster Spartan @ lapangan ITS

      Tanpa terasa, surabaya bowl telah memasuki minggu kedua. Sabtu esok (16/2), akan dilaksanakannya pertandingan di minggu kedua surabaya bowl. Bertempat di lapangan thor surabaya, akan dilaksanakannya 2 pertandingan antara lobster spartan V wolverines dan crocodile V gladiator.

      Di pertandingan kedua ini, lobster spartan akan bertanding melawan tim baru, wolverines. Ini pun akan menjadi pertandingan pertama wolverines di surabaya bowl. Sebelumnya, kedua tim belum pernah bertemu sama sekali. Wolverines pun hanya melakukan uji coba tanding dengan crocodile pada pra musim lalu.

      Pada minggu lalu, beberapa perwakilan dari wolverines sudah terlihat di lapangan untuk mengamati permainan LS yang akan menjadi lawannya sabtu esok. Berbeda dengan wolverines yang telah melakukan pengamatan, para pemain lobster spartan pun mengaku buta akan informasi / kekuatan tentang wolverines. Namun hal tersebut tetap saja tidak akan menjadi penghalang untuk lobster spartan.

      Pertandingan ini akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya pada tanggal 16 februari sabtu sore esok, pertandingan akan dimulai pukul 14.30 wib. Setelahnya, akan disusul pertandingan antara pemuncak klasemen sementara, crocodile melawan gladiator. Bagi yang ingin lihat langsung, tinggal datang saja ke lapangan thor surabaya dan tidak di pungut biaya apapun.












Thx, 


Comments

Popular