Lobster Spartan & Gladiator tumbang di minggu pertama surabaya bowl


      Surabaya bowl telah dimulai. Pertandingan pertama di minggu pertama mempertemukan lobster spartan V crocodile, dan gladiator melawan inferno. Kedua pertandingan tersebut telah dilaksanakan sabtu lalu, 9 februari, 2013.

      Pada hasil pertandingan minggu pertama lalu, lobster spartan harus mengakui keunggulan crocodile. Crocodile berhasil membalaskan dendamnya pada LS sabtu lalu. Pertandingan berjalan alot pada awal - awal babak pertama. Namun, crocodile berhasil mencetak touchdown lewat emer akibat blunder yang dilakukan hasbi. Di akhir pertandingan, crocodile mampu keluar sebagai pemenang dengan skor, 14 - 6.

      Setelah usainya pertandingan pertama antara lobster spartan V crocodile, gladiator diharuskan untuk bertanding melawan inferno. Kedua tim bermain cukup sengit. Gladiator mampu merepotkan inferno di awal pertandingan. Namun pada akhirnya, inferno mampu keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan gladiator dengan skor yang cukup telak 0 - 21.

Inferno Flag Football Club


      Surabaya bowl akan diadakan pada setiap hari sabtu mulai pukul 14.00 wib sore di lapangan thor surabaya. Buat yang ingin liat, tinggal datang aja ke lokasi, tidak di pungut biaya atau gratis! Free !!














Thx, 


Comments

Popular