Lobster spartan raih kemenangan perdana dibawah guyuran hujan


      Lobster spartan akhirnya mampu meraih kemenangan perdanan nya di surabaya bowl setelah kalah oleh crocodile pada pertandingan di minggu sebelumnya. Dipertandingan keduanya, lobster spartan mampu mengalahkan wolverines dengan skor 22 - 18. Dipertengahan permainan pun sempat terjadi hujan namun, pertandingan tetap dilanjutkan.

      Di awal babak pertama, lobster spartan justru ketinggalan lebih dulu oleh wolverines. Di akhir babak pertama, wolverines kembali memperbesar keunggulan menjadi 0 - 12. Pada saat itu, hujan semakin deras namun, para pemain LS justru tidak terlihat semakin terpuruk, beberapa diantara mereka seperti, prito, habek, dan reza justru semakin bersemangat karena suasana tersebut mengigatkan mereka saat sffl season 2 ketika LS v paladin.

      Lobster spartan menunjukkan 'kelas' nya yang sebenarnya di awal babak kedua. Wolverines pun terlihat kewalahan. Akhirnya, sang kapten ardha 75, mampu mencetak touchdown dan habek pun menyempurnakan nya dengan TFP 2 point. Beberapa selang kemudian, sekali lagi sang kapten LS mencetak touchdown nya untuk yang kedua kalinya dan kali ini, deden lah yang menyempurnakan nya dengan mencetak TFP 2 pont. Lobster spartan berhasil membalikkan keadaan. Namun, wolverines yang memang 'baru', tidak putus asa sama sekali, mereka justru menunjukkan semangat yang luar biasa. Alhasil, sang running back wolverines pun mampu mencetak touchdown untuk yang ketiga kalinya dan membuat wolverines kembali unggul.

       Para pemain LS pun nampak panik. 48 detik adalah sisa waktu yang harus mampu dimanfaatkan LS untuk mencetak touchdown sekaligus memperbalik keadaan. Para pemain pun masih optimis bahwa mereka masih bisa meraih kemenangan perdananya. Alhasil, dengan mental juaranya, lobster spartan kembali mencetak touchdown di 48 detik tersisa. Habek pun menunjukkan kelasnya sebagai salah satu running back terbaik LS. Pertandingan berakhir, dan lobster spartan mampu meraih kemenangan perdananya di surabaya bowl. Para pemain pun terlihat begitu gembira.














Comments

Wah,touchdown yg k 2 itu WRnya... :D

Popular