Lobster spartan raih kemenangan pertama, gladiator harus tumbang untuk yang keduakalinya


       Surabaya bowl saat ini tengah melewati weeks 2. Pada weeks 2 sabtu lalu (16/2), lobster spartan yang kalah dipertandingan pertama oleh crocodile, kali ini mereka mampu menunjukkan kelas sebenarnya ketika bertanding melawan wolverines. Lobster spartan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 22 - 18. Sementara itu, gladiator harus kembali kalah di weeks 2 oleh pemimpin klasemen sementara, crocodile.

      Pada pertandingan pertama antara lobster spartan V wolverines, pertandingan berjalan dengan cuaca hujan. Hujan terjadi cukup deras kala itu. Namun, hujan tidak membuat para pemain menjadi tidak bersemangat, justru pertandingan berjalan lebih seru. Lobster spartan sempat tertinggal dahulu 0 - 12 di babak pertama. Wolverines menunjukkan permainan yang baik.

"Mereka tidak terlihat seperti tim yang baru saja dibentuk, walaupun cukup sering melanggar aturan tapi, semangat mereka keren!" Puji sang vice captain LS, grahadenata.

      Lobster spartan yang tidak ingin kalah lagi, bangkit dibabak kedua dan langsung membalikkan keadaan lewat 2 touchdown oleh sang kapten, ardha, dan 2 tfp masing - masing oleh habek dan deden. Namun, hal tersebut tak membuat wolverines down, mereka justru mampu mencetak touchdown lagi dan mampu unggul dengan skor 16 - 18. Di akhir pertandingan, habek menyelamatkan lobster spartan dengan mencetak touchdown sehingga merubah skor menjadi 22 - 18. LS pun berhasil keluar sebagai pemenang dan merangkak naik ke posisi 3 klasemen sementara.

      Sementara itu, di pertandingan selanjutnya antara gladiator V crocodile, gladiator harus kalah untuk kedua kalinya secara berturut - turut di surabaya bowl ini. Pertandingan pun sempat diguyur hujan yang lebih deras dibandingkan dengan pertandingan pertama namun, crocodile berhasil keluar sebagai pemenang. Crocodile yang kini telah meraih 2 kemenangan secara otomatis menggantikan posisi inferno sebagai pemuncak klasemen sementara surabaya bowl season 1 2013.

      Weeks 3 akan dilaksanakan sabtu esok pada tanggal (23/2) di lapangan thor surabaya. Bagi yang ingin nonton langsung, tinggal datang ke lokasi dan tidak di pungut biaya apapun.














Thx, 


Comments

Popular