Surabaya bowl dituntut lebih 'menarik dan bergengsi' dibanding dengan SFFL


      Surabaya bowl nampaknya dituntut untuk lebih menarik sekaligus lebih bergengsi daripada SFFL. Memang benar, sebelum digelarnya surabaya bowl, para tim ff di surabaya telah beristirahat penuh selama 6 bulan setelah SFFL III berakhir kecuali, para pemain yang masuk best 20 of heroes team dan berangkat ke jakarta untuk mewakili surabaya di even terbesar flag football indonesia yaitu, merdeka bowl.

      Selama 6 bulan itupun, para pengurus iffa surabaya, para pemain yang tergabung kedalam heroes maupun yang tidak, mempersiapkan diri mereka sebaik-baiknya demi surabaya bowl mendatang. Dihitung dari waktu persiapan, memang waktu yang diberikan jauh lebih panjang daripada liga-liga sebelumnya yang nyaris tanpa persiapan. Para pemain pun tidak bisa disebut pemain amatir lagi karena beberapa pemain sudah mampu beraksi dengan baik ketika merdeka bowl lalu. Dengan giat berlatih, dijamin kualitas para tim sekarang sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan SFFL III lalu.

      Surabaya bowl pun juga dituntut untuk lebih ketat persaingannya dibandingkan liga-liga sebelumnya. 2 tim kuda hitam seperti gladiator dan wolverine diprediksi akan mampu tampil mengejutkan di surabaya bowl mendatang. Karena sistem liga home and away, liga tidak akan berhenti 2 atau 3 minggu saja, namun diprediksi akan berlangsung selama 7-8 minggu kedepan.











Thx, 


Comments

Popular