(preview) Prakiraan pemain Lobster Spartan


      Lobster spartan sudah harus mendapat ujian berat ketika harus menjamu sang bebuyutan, crocodile di laga pembuka surabaya bowl esok (9/02). Para pemain pun nampaknya tidak merasa gentar pada crocodile. Pada uji coba pra musim lalu, lobster spartan memang sempat menang dari crocodile namun, hasil tersebut tidak boleh dijadikan tolak ukur terhadap lawan.

      Lobster spartan yang memang mengalami krisis pemain karena, dari 24 slot total pemain yang di berikan, mereka hanya mendaftarkan sekitar 17-18 pemain saja. Masih banyak slot tersisa. Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi lobster spartan untuk bertekad mempertahankan gelar nya di surabaya bowl mendatang. Kabarnya beberapa pemain inti pun dipastikan akan ikut, seperti sang kapte, Ardha C, 2 wakil kapten, Grahadenata dan Tigo SH. Dan beberapa pemain lainnya ada dalam daftar di bawah ini.

Lineman :
1. Prito Pareto
2. PamPam
3. Dika
4. Sugab

Running Back :
1. Habek
2. Jolly
3. Aryo4. Memi

Wide Receiver :
1. Grahadenata
2. Ivan
3. Fajar
4. Zaqi

Corner back :
1. Tigo SH
2. Robby

Quarterback :
1. Ardha


      Nama-nama diatas adalah prakiraan pemain lobster spartan yang akan ikut bertanding melawan crocodile sabtu esok (9/02) di lapangan thor surabaya. Habek yang awalnya memutuskan untuk tidak ikut liga lagi namnpaknya berubah pikiran begitu juga dengan kurni, namun, kurni masih belum mengkonfirmasi keikut sertaannya di pertandingan pembuka esok.









Thx, 


Comments

Popular