Head to Head pemain LS v Gladiator


      Lobster spartan akan melakoni pertandingan ketiga nya di weeks 3 surabaya bowl sabtu esok tanggal 23 februari 2013. Dalam pertandingan tersebut, para pemain lobster spartan pun berambisi meraih kemenangan keduanya setelah berhasil meraih kemenangan perdana pada minggu lalu. Di sisi lain, gladiator pun berkeinginan untuk menghentikan tren negatif mereka yang telah kalah di 2 pertandingan sebelumnya.

      LSMail akan memberikan head to head yang akan berlangsung pada pertandingan antara lobster spartan V gladiator. Berikut adalah beberapa head to head pemain kedua tim.

Ardha V Adit 
      Ardha dan adit adalah komando dari kedua tim tersebut. Merekalah yang mengontrol para pemain, memiliki taktik - taktik yang baik dan sulit ditebak oleh lawan. Pada pertandingan sebelumnya, ardha telah mampu untuk memberikan kontribusi besarnya atas kemenangan LS ketika melawan wolverines. Sementara itu, adit yang mencetak touchdown pertamanya pun masih belum mampu membantu gladiator untuk meraih kemenangan perdananya. Pada pertandingan selanjutnya, kedua pemain ini akan bertarung sengit demi membantu tim masing - masing untuk keluar sebagai pemenang.

Bagas - Miraj V Prito Pareto - PamPam
      Kedua pemain ini adalah para lineman inti dari masing - masing tim. Mereka telah menjadi andalan selama surabaya bowl ini. Mereka pun dipastikan akan bertarung sengit demi melindungi quarterback mereka atau demi menembus dinding lawan. Bedanya adalah, bagas dan miraj sudah pernah mengikuti liga flag football tertinggi di indonesia yaitu, merdeka bowl pada november 2012 lalu. Sedangkan prito dan pampam hanya mampu menembus tim inti heroes pada pertengahan tahun 2012 lalu.

Rian - Syauqi V Reza - HasbiiAz
      Head to head di posisi ini kemungkinan akan menjadi yang paling diperhatikan selama pertandingan. Dikarenakan, ardha akan kembali memaksimalkan reza yang baru saja melakukan comeback nya minggu lalu. Sementara itu, rian dan syauqi akan menjadi pilihan utama untuk menembus pertahanan dari lobster spartan. Rian pun yang belum mencetak touchdown nya selama ini bertekad untuk mencetak touchdown pertamanya di pertandingan esok (23/2).

Mr Awesome - Ilham V Deden - Tigo 
      Untuk posisi catcher, para pemain seperti deden dan tigo di lobster spartan akan menjadi andalan utama untuk pertandingan derby esok (23/2). Kedua pemain telah bermain bersama sejak sffl season 2 tahun 2011 lalu. Kombinasi yang ditunjukkan pun sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Di sisi lain, mr awesome yang sempat menyumbang touchdown untuk heroes di merdeka bowl tahun 2012 lalu pun akan jadi salah satu andalan utama gladiator. Ia akan duet bersama ilham.














Thx

 

Comments

Popular