Rifa dipastikan tidak bisa membela LS


      Berbeda dengan reza, rifa justru tidak bisa membela lobster spartan di surabaya bowl nanti. Alasannya adalah, nama rifa tidak tercantum pada slot 24 pemain lobster spartan yang mengikuti surabaya bowl. Kedua pemain tersebut sebenarnya memang mendaftarkan namanya di hari-hari batas akhir pengumpulan data pemain. Namun, reza yang lebih dulu mendaftakan namanya masih bisa masuk ke dalam slot 24 pemain tersebut.

      Kedua pemain tersebut dikenal sebagai duo sukodono di lobster spartan. Rifa yang berposisi sebagai wide receiver pun sebenarnya tidak kalah hebat dengan reza yang kerap menjadi pilihan utama. Terbukti ketika sffl season 3 lalu, ia cukup memiliki kontribusi yang cukup besar sehingga membawa lobster spartan untuk bisa mempertahankan gelarnya.

      Rifa pun memiliki kemampuan yang hampir setara dengan para wide receiver LS yang lainnya seperti tigo atau grahadenata. Ia mampu menangkap bola dengan baik. Ia juga kerap duet dengan tigo yang memiliki posisi yang sama. Apapun itu, gagal nya rifa bergabung bersama lobster spartan tidak menjadi halangan yang begitu berat bagi LS.

      Lobster spartan akan melakoni laga kedua nya pada surabaya bowl sabtu esok melawan tim baru, wolverines. Lobster spartan pun bertekad untuk menang demi menaikkan posisinya di klasemen sementara surabaya bowl.












Thx, 

 

Comments

Popular