Lobster spartan harus puas berada di posisi keempat klasemen sementara


      Minggu pertama dari gelaran surabaya bowl season 1 telah usai. Para tim pun sudah mulai bersiap untuk menghadapi minggu kedua surabaya bowl. Pada minggu pertama lalu, lobster spartan sang juara bertahan harus menerima kekalahan dari sang rival, crocodile. Sementara itu, gladiator yang ingin mencuri poin di laga awal harus menerima kekalahan yang cukup telak dari inferno.

      Pada minggu pertama lalu, crocodile maupun inferno tampil dengan sangat baik. Mereka menampilkan permainan yang berkelas. Namun, crocodile yang menang atas lobster spartan dengan skor 14 - 6 harus puas menduduki peringkat kedua dikarenakan, inferno menang dengan skor yang cukup telak 21 - 0 atas gladiator. Dengan selisih skor tersebut, inferno berhak atas peringkat pertama pada klasemen sementara surabaya bowl.

      Sementara itu, untuk kedua tim yang sama - sama mengalami kekalahan di minggu pertama lobster spartan dan gladiator, masing - masing harus puas berada di posisi keempat dan kelima. Wolverines yang tidak bermain di minggu pertama berada di peringkat ketiga.

      Untuk minggu depan atau sabtu esok (16/2), lobster spartan akan bertanding melawan tim baru wolverines di lapangan thor surabaya. Pertandingan dimulai pada pukul 14.30 wib. Bagi yang mau nonton langsung, silahkan datang ke lokasi dan tidak di pungut biaya apapun alias gratis!















Thx, 


Comments

Popular