Bermain dengan baik, crocodile berhasil kalahkan lobster spartan


      Pada laga pembuka surabaya bowl sabtu lalu (9/02), crocodile harus bertemu dengan musuh bebuyutan mereka yaitu, lobster spartan. Pada pertandingan pembuka, pihak iffa surabaya memutuskan untuk langsung menggelar derby el clasico antara LS v crocodile.

      Pada pertandingan tersebut, para pemain crocodile bermain dengan sangat baik demi membalaskan dendam mereka karena pada pertandingan terakhir antara LS v crocodile, lobster spartan mampu menaklukkan crocodile.

      Pertandingan pun sempat berjalan alot diawal babak pertama. Namun, hasbi azhar melakukan kesalahan ketika beradu menangkap bola dengan emer yang menyebabkan emer mampu mencetak touchdown untuk crocodile. Crocodile kembali mencetak 1 poin setelah mereka berhasil melakukan TFP. Babak pertama pun usai dengan skor 0 - 7 untuk keunggulan crocodile.

      Di second half, lobster spartan kembali terpuruk setelah crocodile mampu mencetak touchdown yang kedua dan memperbesar keunggulan dengan skor 0 - 13. Crocodile pun berhasil mencetak 1 poin lagi setelah mereka berhasil melakukan TFP untuk yang kedua kalinya. Di menit - menit akhir, para pemain LS terlihat terus menyerang crocodile demi memperkecil skor. Hasilnya, 1 menit jelang pertandingan usai, habek berhasil mencetak touchdown untuk membayar kesalahannya di awal laga. 6 - 14 untuk keunggulan crocodile. Sampai akhir pertandingan, skor tidak berubah sehingga crocodile berhasil keluar sebagai pemenang.

      Surabaya bowl akan diadakan setiap hari sabtu mulai pukul 14.00 wib di lapangan thor surabaya. Tidak di pungut biaya bagi siapa saja yang mau nonton langsung pertandingannya.












Thx, 


Comments

Popular