Same line derby siap tersaji di weeks 3 surabaya bowl

Same Line Derby - Lobster Spartan V Gladiator

      Setelah usai nya derby el clasico antara lobster spartan V crocodile di weeks pertama, atau 2 minggu yang lalu, kali ini, surabaya bowl kembali menyajikan derby lain yaitu, same line derby. Same line derby adalah derby yang mempertemukan lobster spartan V gladiator.

      Dinamakan 'same line' derby karena, para pemain di kedua tim hampir memiliki umur yang sama atau lahir di line/tahun yang sama. Pada awalnya, pertandingan ini masih belum disebut sebagai derby, namun, belakangan, gladiator telah berkembang pesat, kemampuan serta cara mereka bermain sudah jauh berbeda dari sebelumnya sehingga, pertandingan ini layak untuk disebut derby.

      Pada klasemen sementara, gladiator menduduki peringkat terbawah setelah kembali kalah dari crocodile di weeks 2. Sementara itu, lobster spartan yang berhasil meraih kemenangan perdananya ketika melawan wolverines minggu lalu, kini telah merangkak naik ke posisi 3 setelah sebelumnya berada di posisi 4.

      Derby ini akan disajikan oleh surabaya bowl di weeks 3 atau pada hari sabtu esok tanggal 23 fabruari 2013 dan dilangsungkan di lapangan thor surabaya. Bagi yang ingin nonton, tinggal datang langsung ke lokasi dan tidak di pungut biaya apapun.












Thx, 


Comments

Popular