3 tim unggulan di surabaya bowl


      Pada setiap liga atau kompetisi, selalu ada yang namanya tim unggulan. Hal tersebut juga terlihat dalam daftar peserta surabaya bowl yang akan dimulai pada 9 februari esok. Dari 5 nama, ada 3 nama tim yang memang sudah tidak mampu diragukan lagi kekuatannya. Bahkan, ketiga tim itu bersaing ketat di gelaran surabaya flag football season terakhir juli lalu. Ketiga tim tersebut adalah, crocodile, inferno, dan lobster spartan.

      Diantara ketiga tim tersebut, crocodile muncul sebagai unggulan terkuat dikarenakan persiapan tim yang sangat baik walaupun sempat kalah oleh lobster spartan pada uji coba pra musim lalu. Dibandingkan dengan dua rival lainnya, obster spartan yang pincang dalam hal jumlah pemain pun menjadi unggulan ketiga dibawah inferno yang kembali diperkuat oleh pemain-pemain yang berpengalaman seperti, faiq, anom, ataupun robot.

      Sangat menarik bukan? Dan sebagai penentuan, laga crocodile V lobster spartan akan menjadi laga pembuka surabaya bowl sabtu sore esok (9/02) yang akan diselenggarakan di lapangan thor surabaya. Sementara itu, inferno harus menghadapi tim kuda hitam gladiator yang juga melakukan persiapan tim selama masa pra musim dengan sangat baik.

      Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan surabaya bowl tersebut dilapangan thor surabaya, dimulai pada pukul 14.00 wib-selesai. Tidak di pungut biaya apapun. free!! Don't miss it.











Thx, 

 

Comments

Popular