5 tim siap ikuti Surabaya Bowl


      H-2 menjelang dimulainya surabaya bowl season 1. Berbeda dari musim-musim sebelumnya, surabaya bowl kali ini akan diikuti oleh 5 tim flag football yang ada di surabaya-sidoarjo. Pada, SFFL I, II, dan III, secara berturut-turut selalu diikuti oleh 4 tim saja. Demikian juga dengan SYFL (Cup yang diadakan oleh great caessar) yang diikuti oleh 4 tim.

      5 tim yang akan mengikuti surabaya bowl mendatang ini adalah, juara bertahan, lobster spartan, tim tertua di surabaya, crocodile, tim penuh pemain berpengalaman, inferno, kuda hitam SFFL III, gladiator, dam kekuatan baru flag football surabaya, wolverine. Keempat tim dari 5 nama tersebut memang sudah terdaftar sejak awal sebagai peserta surabaya bowl season 1, berbeda dengan wolverine yang merupakan tim baru di surabaya ini yang juga ikut langsung mendaftarkan diri ikut surabaya bowl desember lalu.

      Pertandingan awal surabaya bowl nanti akan mempertemukan 2 tim bebuyutan, antara lobster spartan V crocodile lalu disusul dipertandingan kedua antara gladiator melawan inferno. Pertandingan akan dimulai sejak pukul 14.00 di lapangan thor surabaya hari sabtu esok (9/02).











Thx, 


Comments

Popular