Beberapa pemain baru LS siap lakoni debut pertama di surabaya bowl nanti


      Pada waktu pra musim kemarin, lobster spartan telah membuat beberapa gerakan untuk merekrut beberapa pemain baru. Dan hasilnya, beberapa pemain baru berhasil didapatkan oleh lobster spartan. Mereka juga sempat mengikuti circuit training pada minggu-minggu sebelumnya. Para pemain baru pun tampak cepat akrab dengan para pemain lama.

       Diantara pemain baru tersebut, ada nama - nama seperti, zaqi, dika, iqbal, yang termasuk rajin mengikuti beberapa kegiatan latihan. Berbeda dari zaqi dan dika, iqbal sudah sempat malakukan debutnya ketika lobster spartan melawan gladiator pada beberapa waktu yang lalu. Walaupun mendapat porsi main yang lumayan sedikit, namun paling tidak ia telah merasakan atmosfir bermain lobster spartan. Sebenarnya, zaqi telah mendapat kesempatan untuk debut pertamanya ketika LS melawan crocodile namun, ia harus absen karena ada kegiatan yang harus ia lakukan.

      Waktu latihan beberapa minggu yang lalu, ketiga pemain ini nampaknya telah siap untuk melakoni debut resmi nya sekaligus mengikuti liga flag football pertama mereka ketika surabaya bowl mendatang. Para pemain baru yang lain pun nampak serupa dengan ketiga pemain tersebut. Mereka sudah mempersiapkan kemampuan terbaik mereka untuk surabaya bowl mendatang. Well, kita tunggu saja hasilnya.

      Surabaya bowl akan dimulai pada tanggal 9 february esok atau hari sabtu esok. Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya. Bagi yang ingin lihat langsung, tinggal datang ke lokasi dan tidak di pungut biaya alias gratis! Free!











Thx, 


Comments

Popular