Lobster spartan kembali buat rekor


      Berhasil meraih kemenangan perdananya sabtu lalu, lobster spartan pun kembali mampu membuat rekor baru lagi. Sebelumnya, lobster spartan telah sukses sebagai tim flag football yang telah meraih gelar 2 kali secara berturut-turut. Setelah itu, LS pun mendapat sebutan sebagai the best offensive team karena selalu mencetak touchdown dengan banyak. Lobster spartan pun mampu mencetak banyak touchdown dan keluar sebagai pemenang dengan skor tertinggi selama sffl season 3.

      Di pertandingan sebelumnya, lobster spartan memang tidak mencetak banyak touchdown, tetapi, LS mampu memperbalik keadaan dengan dalam waktu 48 detik saja. Di akhir pertandingan atau pada 48 detik terakhir, LS sempat tertinggal 16 - 18 dari wolverines tapi, lobster spartan pun akhirnya mampu memperbalik kedudukan di 48 detik terakhir.

      Sebelumnya, lobster spartan sudah pernah melakukan hal tersebut sebelumnya ketika melawan crocodile di final sffl 2 lalu tetapi dengan waktu yang 12 detik lebih lama atau dalam 1 menit. Sebagai juara bertahan, hal tersebut membuktikan bahwa lobster spartan memang memiliki mental juara yang baik.

      Dipertandingan selanjutnya, lobster spartan akan bertanding melawan gladiator di weeks 2 surabaya bowl season 1, 2013. Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya.












Thx, 


Comments

Popular