Ambisi gladiator raih kemenangan perdana


      Surabaya bowl segera memasuki weeks 3 pada sabtu esok (23/2). Sabtu esok, surabaya bowl akan menyajikan pertandingan same line derby antara lobster spartan V gladiator. Gladiator yang belum pernah meraih kemenangan di surabaya bowl ini, dipastikan akan tampil all out tanpa beban demi meraih kemenangan perdananya sekaligus mengalahkan lobster spartan.

       Gladiator begitu berambisi tampil maksimal dan meraih hasil yang maksimal juga demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Surabaya bowl memang memakai sistem home & away oleh karena itu masih ada banyak sisa pertandingan yang ada. Dengan kata lain, gladiator masih memiliki kesempatan untuk menang di pertandingan sisa mereka. Namun, gladiator berusaha sesegera mungkin untuk membuang jauh tren negatif mereka selama ini dengan cara memenangkan pertandingan esok hari (23/2).

      Gladiator pun akan menurunkan pemain - pemain inti nya yang memang memiliki skill yang diatas rata - rata seperti adit, sang quarterback, ada bagas yang siap bertempur di lineman, ada juga rian yang siap untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya, selain itu ada para pemain junior mereka yang memang tidak bisa diremehkan sama sekali.

      Pertandingan antara lobster sparatan V gladiator akan diadakan di lapangan thor surabaya esok sabtu (23/2). Bagi yang ingin nonton langsung, tinggal datang langsung ke lokasi dan tidak di pungut biaya apapun alias gratis. Free!

Official poster of Surabaya Bowl - Gladiator











Thx, 


Comments

Popular